Senin, 15 November 2010

PlayHour dari Streetball di Bali sampai Club di Bekasi

T13/OJ/2010
Damar Iradat
210110090154

PlayHour, club Basket yang sekarang berasal dari streetball di Bali, sekarang sudah berubah menjadi sebuah club basket di kota Bekasi. Sudah lima tahun berdiri kurang lebih club basket ini dan sudah memenangi banyak kejuaraan di Bekasi.
Walau banyak anggotanya yang berasal dari Alumni SMAN 4 Bekasi dan anggota aktif yang perempuan 50% berasal dari SMAN 4 Bekasi ini dikarenakan mantan pelatih mereka dulu juga melatih basket di SMAN 4 Bekasi, ”Anak-anaknya kebanyakan dari 4 juga sih karena dulu pelatihnya juga pelatih 4, almarhum ka Oji.” Debbie menjelaskan, tetapi PlayHour juga memiliki anggota dari Subang, tidak dipungkiri memang dengan prestasi dan nama yang dimiliki PlayHour membuat orang tertarik untuk masuk ke dalam club itu.
Belum lama ini PlayHour juga mengikuti kejuaraan Perbasi antar club, grup putrid menempati juara dua sedangkan pada grup putra memenangi Juara satu dan juara dua. PlayHour juga sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Rahmat Effendi Cup, yang akan diadakan pada bulan Desember mendatang.

Narasumber : Debbie Widya 
TTL : Jakarta, 25 Juli 1991
Alamat : JL. Irigasi Tertia D2 No 2 BJI, Bekasi Timur
HP :  085693074674

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda